Jumat, 21 Februari 2020

PTQI Juarai Kompetisi Futsal Antar Rumah Tahfidz



Dalam rangka merayakan milad yang ke-5, RTM (Rumah Tahfidz Mesir) salah satu instansi tahfidz mahasiswa Indonesia di Mesir adakan "Kompetisi Futsal Antar Rumah Tahfidz". Kompetisi yang diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar rumah tahfidz ini diikuti oleh lima tim, yaitu Dar el Waseela, JQH, PTQI, Maquraa, dan RTM sendiri.

Pertandingan diadakan di Nadi Gamalia, Darasah, pada hari Jumat (7/2) dimulai dari pukul 14.00 - 18.00 Clt. Sebelum berlangsung, semua tim berbaris melakukan pembukaan diawali dengan sambutan dari ketua panitia, perfotoan bersama, dan pertandingan pun dimulai.

Kompetisi ini dilakukan dengan sistem liga, jadi setiap tim bertemu dalam satu pertandingan dengan tim yang memperoleh poin terbanyak yang  menjadi juaranya. PTQI hadir dengan komposisi tim yang cukup kuat mulai dari pelatih, lini pertahanan, lini serang hingga para suporter yang ikut hadir untuk menonton jalannya pertandingan. Permainan berlangsung apik dalam setiap pertandingan, dihiasi sorak sorai para suporter yang membuat suasana menjadi semakin seru, 3 kali menang dan 1 kali imbang, hasil ini menjadikan PTQI berhasil mendapatkan 10 poin dan menduduki puncak klasemen.

Kompetisi selesai pada pukul 18.00 clt. Acara seremonial penutupan dilaksanakan dengan penyerahan piala kepada pemenang, sebagai simbolis atas keberhasilnya menjuarai kompetisi futsal. Nantinya piala itu akan diserahkan secara resmi pada malam puncak HUT RTM yang ke-5. Dengan demikian PTQI keluar sebagai juara umum pada "Kompetisi Futsal Antar Rumah Tahfidz" se-Masisir.

Rep: Ghani
Red: Risma
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Terbanyak Dibaca